Senin, 26 Maret 2012

                                            i fell


Cinta ibarat kupu2.. Jika di genggam terlalu erat ia akan mati.. karna sesak nafasDan bila dibiarkan terlalu longgar ia akan terbang


Kita tidak akan pernah belajar bangun bila kita tidak pernah terjatuh


Cinta hanya akan indah pabila berpondasikankasih sang pencipta…. Karena Cinta berasal dari-Nya… Dan cinta yg paling utama adalah cintakepada sang pencipta cinta…


Mengenalmu adalah suatu anugerahMenyakitimu adalah suatu laranganMendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaanMeninggalkanmu adalah suatu kebodohan


Tanamlah sebatang pohon cintayang berdaun kesetianberbunga ketulusanberakar kejujuransiramilah dengan kasih & sayangpupuklah dengan kepercayaancinta bukanlah matematika yang bisa di hitungcinta bukanlah PPKN yang selalu di atur olehpasalcinta bukanlah ekonomi yang kadang untung danrugitanpa cinta kita takan menjadi seperti ini


Cinta datang kepada orang yang masihmempunyai harapan walaupun mereka telahdikecewakan. Kepada mereka yang masihpercaya, walaupun mereka telah dikhianati.Kepada mereka yang masih ingin mencintai,walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dankepada mereka yang mempunyai keberanian dankeyakinan untuk membangunkan kembalikepercayaan.


Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yangtersayang sehingga dia meninggal dunia ,lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknyaucapkan kata-kata cinta yang tersimpandibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak.Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernahterluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidakpernah merindu dan cemburu.


Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasihsayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai,tetapi mulailah memberi kasih sayang kepadaorang lain tanpa mengharapkan balasan. (DaleCarnagie)


Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggaljika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekalimenyerah jika kamu masih merasa sanggup.Jangan sesekali mengatakan kamu tidakmencintainya lagi jika kamu masih tidak dapatmelupakannya.


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yangtidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkanadalah mencintai seseorang dan kamu tidakpernah memiliki keberanian untuk menyatakancintamu kepadanya.


Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketikakamu bertemu seseorang yang sangat berartibagimu. Hanya untuk menemukan bahawa padaakhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harusmembiarkannya pergi.


Permulaan cinta adalah membiarkan orang yangkamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidakmerubahnya menjadi gambaran yang kamuinginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintaipantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar